Animated Dragonica Star Glove Pointer

Minggu, 14 Mei 2017

Cara Membuka Proteksi File PDF yang Terkunci (SECURED) - Unlock PDF


Masalah:

Tidak bisa mengambil isi, teks, gambar, tabel, grafik, dll, pada file pdf yang terkunci, Yang Paling penting, tidak bisa di print.

Penyebab:

File pdf tidak bisa dibuka terproteksi

Solusi:

Biasanya saat mendownload file PDF, menjumpai file PDF yang tidak bisa di copy ataupun di Print. Itu dikarenakan file PDF tersebut di Kunci oleh yang membuat file PDF tersebut.

Jadi bingung saat dapat filenya tetapi tidak bisa digunakan? Bisa saja tulis ulang file tersebut tetapi itu akan memakan waktu yang lama, bukan?


Gambar di atas adalah contoh dari file PDF yang terkunci. Dari gambar diatas dapat terlihat bahwa file PDF itu terkunci atau SECURED dan saat di klik kanan tidak muncul kata COPY.

Cara membuka LOCK dari file PDF tadi dengan cara berikut:


Pdfunlock.com

Pertama buka pdfunlock.com untuk membuka file PDF. Lalu pilih PDF yang akan di Unlock dengan menekan My Computer, Lalu tekan UNLOCK untuk membuka file PDF. Tunggu beberapa saat lalu downloadlah file PDF yang sudah di UNLOCK tadi.


Nahhh,, dengan cara ini kita dapat membuka file PDF yang terkunci/terproteksi. Setelah membuka proteksi dari PDF, sekarang bisa mengcopy-paste, print dan sebagainya. Tanpa perlu menulis ulang PDF tersebut.

Solusi situs crack yang lain juga ada. Namun berdasarkan pengalaman, saya sudah pernah mencoba situs yang lainnya tsb namun tidak ada solusi. sehingga yaaa sama saja file PDF tidak ter-Unlock (tetap ter-proteksi). Situs yang saya bilang seperti : Crackmypdf.com , Unlock-pdf.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Dragonica Star Glove PointerAnimated Dragonica Star Glove Pointer