Animated Dragonica Star Glove Pointer

Minggu, 17 Juni 2012

Pengalaman Pertama

13 Juni 2012 => ini adalah tanggal dimana dikasih tau tentang pengambilan nilai pelajaran seni. hari itu gue shock banget kalo ngambil nilainya itu band ( *satu kelas kaget semua* ). Gue langsung ngabarin teman2 kelompok band gue.

14 Juni 2012 => ini adalah hari dimana gue latihan ngeband untuk yang PERTAMA KALINYA, disini gue sekelompok dengan puti, nanda, rezha (panggilan : pea), trus gue deh . sama sekali ya gue ga ngerti caranya sumpah banget suer deh demi apapun megang bass aja belum pernah ini malah disuruh jadi bassist (*please banget ya gue ga ngerti apa - apa*). hari itu gue sama temen sekelompok gue sama videlis juga yang jbjb kita latihan, kita booking tempat di galaxy buat latihan band (*ups untung ga sebut merk*). latihan dari pulang sekolah sampai malam *bayangin guys* . pertama kali latihan belom ada hasil sama sekali tapi kita dapat nada - nadanya dan pengalamannya.

15 Juni 2012 => ini adalah tanggal dimana kita latihan hari kedua sekaligus take buat dimasukkin youtube *bayangin guys youtube bisa terkenal kali ya*. dan akhirnya gue nemuin kunci bass dan pelajarin bass dgn nada - nadanya yg sama kayak gitarnya. Kita udah booking 3 jam si dari jam 2 sampai jam 5 pas kemarin dan ga taunya pas gue kesitu gue lihat daftarnya jam kita ditukar gitu aja jadi jam 4 sampai jam 7 *bayangin gimana kagetnya, ga profesional banget ya*. trus kita jadi nunggu lama deh. "yaudahlah gapapa" puti bilang gitu agak tenang sedikitlah. jam 4 kita kesana distudio 1 keyboardnya gaada *ih ga banget ya padahal kemarin ada* gataunya kita boleh pake studio 2 yg mahalan dikit  selama 3 jam dan bayarannya sama *makasih banget tuh* . kita latihan udah 1 jam setengah masih berantakan banget bingung banget udah ada yang nebeng jam kita buat take lamanya setengah jam lagi tapi gapapa lah.
udah gitu kita jadi nambah 1 jam lagi deh. jam 7 kita mulai agak beraturan walaupun pea masih agak menengan sedikit ** tapi 1 jam terakhir kita mulai beraturan. gue udah sedikit gak bersemangat jam segitu cape banget lagian . uadah gitu ada nada yang ga cocok pula trus ada made yg ngajarin puti buat nada yg ga cocok itu tp namanya pemula kesulitan pastinya.
waktu terus berlalu, akhirnya kita tinggalin aja tuh nada yg ga cocok dibiarin aja.
tinggal 15 menit lagi jam 8, ya Allah belom take videonya.
finally, kita take videonya 2 kali, yg pertama ga bagus - bagus amat eh take yg kedua malah tambah ga bagus.
jadi kita ambil yg pertama aja buat dimasukkin youtubenya. itu kan rekamnya pake kamera orang, kata pea pas dipindahin ke handicam ga kebaca filenya ... udah malam banget ya jam 9.
dan kita pulang kerumah masing - masing. Gue sama Nan
da jalan kaki kerumah puti eh pas dijalan nanda lihat sesosok misterius di depan smp gue langsung reflek ngelihat langsung merinding. kita berdua jajan gue lihat ada fida sama hisyam lewat tapi gue panggil ga nengok *suram amat ya* trus kita berdua sampai rumah puti ga ada yg keluar dipanggil - panggil, kita udah putus asa nanda pulang helmnya masih dirumah puti, gue bingung pulangnya gimana. kita memutuskan balik lagi ke tempat studio karena disana ada tukang ojek, eh gataunya ketemu pea, puti, hisyam yg ternyata nyamperin kesana. finally kita semua pulang.


16 Juni 2012 => ini adalah hari dimana puti upload video yg lamanya keterlaluan banget sampai 15 jam lahxerror pula gagal pula mana 2 video lagi . *semangat puti*


17 Juni 2012 => ini adalah hari ini dimana puti sms gue videonya GAGAL stress ya pas itu , bingung banget gue suruh dia ganti format. dan FINALLY, videonya udah di upload  *yey seneng banget*  *alhadulillah ya Allah*  *makasih ya puti udah di upload dengan susah payah*   *makasih buat pewe guru kita yg udah buat kita Berpengalaman*.  ^o^


ini dia cekidot....:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Dragonica Star Glove PointerAnimated Dragonica Star Glove Pointer